Front Matter

Authors

  • Ikmal Hafizi Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulilah, alhamdulilahirabbil alamin

Marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita diberikan kesempatan dan kesehatan. Ini merupakan kali ke-enam seminar ilmiah nasional DENSIUM diselenggarakan oleh FKG UMS. Seminar yang dilaksanakan setiap dua tahunan ini umumnya merupakan rangkaian kegiatan seminar, hands on serta terdapat Call for Paper, dan Call For Poster
Melalui serangkaian kegiatan densium 6 ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi civitas akademika FKG UMS pada khususnya dan seluruh civitas akademika institusi kesehatan untuk menyajikan hasil kajiannya. Call for paper untuk paper presentation yang diselenggarakan di FKG UMS, mengundang antusiasme yang relatif banyak dari para peserta. Terdapat 16 paper yang yang lolos review dan layak untuk dipresentasikan. Kegiatan paper presentation DENSIUM 6 ini diikuti oleh peserta baik dosen, mahasiswa maupun klinisi dari beberapa institusi terkemuka dari 5 propinsi di pulau Jawa yakni Yogyakarta (Universitas Gadjah Mada), Jawa Barat (Universitas Padjajaran), Jawa Tengah (Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Sultan Agung) dan Jawa Timur (Universitas Airlangga).

Kami berharap bahwa pelaksanaan Paper Presentation DENSIUM selanjutnya lebih banyak lagi diikuti oleh civitas akademika dan praktisi kesehatan serta menerbitkan karya- karya yang semakin berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Saya mewakili segenap panitia meminta maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan DENSIUM 6 masih terdapat banyak kekurangan.

Masukan yang membangun sangat kami harapkan untuk DENSIUM yang lebih baik lagi kedepannya.

Wabilahitaufik walhidayah
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-08-21