Front Matter

Authors

  • Syakila Eka Putri Sabarwo Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Lembaga Pengembangan Mahasiswa (LEPMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2023 bangga menjadi tuan rumah konferensi nasional dan call for paper bertema Ekonomi Kreatif di Era Digital Marketing. Kami berharap dengan diadakannya konferensi ini akan menjadi mekanisme inovasi penelitian. Konferensi ini menyediakan forum untuk mahasiswa, dosen, dan para pelaku akademik untuk menyebarluaskan informasi yang diperoleh dari penelitian dan untuk menciptakan jaringan penelitian nasional lebih lanjut di bidang ekonomi.

Ekonomi kreatif di era digital marketing telah menghasilkan peluang baru bagi banyak orang untuk mengembangkan kreativitas mereka dan menghasilkan pendapatan yang ber kelanjutan. Dengan adanya platform digital seperti media sosial, pasar daring, dan aplikasi pengiriman, para kreator dapat mempromosikan karya mereka dan mencapai audiens yang lebih luas. Secara keseluruhan, ekonomi kreatif di era digital marketing menawar kan banyak peluang dan tantangan bagi para kreator dan pemilik bisnis di industri kreatif. Dengan memanfaatkan teknologi dan strategi pemasaran yang efektif, mereka dapat mengembangkan kreativitas mereka dan menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan di pa sar global yang semakin kompetitif.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-08-08