Front Matter

Authors

  • Faiz Maulana Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puja dan puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya dan memberi kesempatan kepada kita untuk mencari dan menempuh jalan kebaikan, semoga kita mendapatkan ridho dan berkah dari -Nya. Sholawat serta salam tak lupa senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang dengan kesabaran, ketekunan, dan ketabahannya mampu membawa umat manusia dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang seperti saat ini. Semoga kita senantiasa mampu ber-amarma'ruf dan nahi mungkar.

Call For Paper GASTERNITY 2023 merupakan serangkaian kegiatan Continuing Medical Education GASTERNITY FK UMS 2023 yang bertema "Gastroenterohepatology and Infectious Disease". Pada prosiding ini terdapat 62 karya ilmiah yang terpilih, terdiri dari laporan kasus, review literatur dan artikel penelitian.

Dalam penyelesaian prosiding ini, kami menyadari bahwa selama proses penyusunan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak. Untuk itu pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta dan jajarannya, Program Studi Profesi Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta, Reviewer, Juri dan Editor Call for paper, Mahasiswa Program Profesi Kedokteran UMS sebagai panitia penyelenggara, dan berbagai pihak atas segala dukungannya dan partisipasinya dalam pelaksanaan seminar dan call for paper hingga dapat diterbutkkannya prosiding ini.

Kami menyadari bahwa prosiding ini tentu saja tidak luput dari kekurangan, untuk itu segala saran dan kritik kami harapkan demi perbaikan prosiding pada terbitan tahun yang akan datang. Akhirnya kami berharap prosiding ini dapat bermanfaat bagi seluruh pihak untuk kedepannya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-06-26