Front Matter

Authors

  • Rizqi Aji Prasetyo Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang terus mencurahkan rahmat dan kuasa-Nya kepada kita semua, serta dengan ijin-Nya.

Alhamdulillahi rabbil 'alamin Symposium dan Call for Paper APGAR dengan tema "An Update of Pediatric Growth and Emergency" dapat terlaksana dengan baik dan proceding ini dapat diterbitkan.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia rangkaian CME APGAR 2024 yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, kepada dosen-dosen yang turut membantu dan membimbing sehingga acara in dapat terselenggara dengan baik, kepada reviewer yang tiada lelah mengkaji dengan baik artikel-artikel ilmiah "Call for Paper APGAR," dan yang tak kalah pentingnya adalah saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta Call for Paper APGAR sehingga rangkaian acara ini dapat terselenggara dengan baik tanpa kendala yang berarti. Semoga prosiding Call for Paper "APGAR" ini dapat memberikan manfaat dan juga gerakan yang mampu mendukung peningkatan kesejahteraan dan kemajuan dunia kesehatan di Indonesia.

Wassalamu' alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-06-13