Front Matter

Authors

  • Naufal Ishartono Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan curahan rahmat, ridha dan hidayah-Nya sehingga Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya V (KNPMP V) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta 2020 ini dapat terselesaikan dengan baik. Konferensi yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMS ini mengambil tema “STEAM Education: An Innovative Approach in Teaching Mathematics Comprehensively”.
Konferensi ini ditujukan untuk memberikan wadah bagi para peneliti bidang matematika dan pendidikan matematika untuk sharing hasil-hasil penelitian sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat. Prosiding KNPMP V berisi seluruh kumpulan makalah yang telah dipresentasikan dan didiskusikan pada pelaksanaan konferensi.
Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan kesalahan di dalam Prosiding KNPMP V ini. Oleh karena itu segala saran, masukan dan kritik senantiasa kami harapkan demi perbaikan di masa mendatang. Akhirnya semoga Prosiding ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca khususnya para pemerhati matematika dan pembelajarannya.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Downloads

Published

2020-09-04