Front Matter

Authors

  • S Sutama

Abstract

Alhamdulillahirabbil'alamin,

Puji syukur kepada Allah SWT. berkat rahmat dan hidaya-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan Prosiding Webinar Pembelajaran Matematika 2022 yang diselenggarakan secara daring pada tanggal 30 Maret 2022 oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Webinar Pembelajaran Matematika ini merupakan rangkaian seminar tahunan yang diselenggarakan oleh FKIP UMS. Dikarenakan di masa pandemik, maka seminar dilaksanakan secara daring kemudian menjadi webinar. Tema webinar pada tahun ini adalah "PEMBELAJARAN MATEMATIKA: Kolaboratif Berbasis Lesson Study".

Adapun tindak lanjut dari pelaksanaan webinar ini adalah penyusunan prosiding. Semua artikel yang diterbitkan telah melalui proses peer review. Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh peserta webinar yang telah mempercayakan publikasi hasil penelitian dan karya tulisnya untuk diterbitkan prosiding ini.

Seminar dapat terlaksana dengan sukses atas bantuan dari banyak pihak. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan webinar pembelajaran matematika 2022 ini.

Kami menyadari bahwa masih ada kekurangan dalam penyusunan prosiding webinar pembelajaran matematika ini sehingga saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan. Semoga prosiding ini bermanfaat dan memberi inspirasi bagi para pembaca, khususnya pendidik dan pengembang pendidikan dalam meningkatkan kinerja.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-04-18