Front Matter

Authors

  • Moh. Indra Bangsawan

Abstract

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala karunia-Nya, sehingga Prosiding Seminar Nasional Penegakan Hukum : Perspektif Progresif-Transendental ini akhirnya berhasil diterbitkan. Prosiding ini merupakan kumpulan makalah yang disajikan dalam Seminar Nasional Program Doktor Ilmu Hukum UMS yang diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2022.

Tujuan seminar ini selain sebagai media diskusi juga untuk meningkatkan kontribusi para akademisi dan profesional dalam pengembangan ilmu hukum khususnya hukum profetik-transendental. Disamping itu, juga sebagai wadah meningkatkan publikasi mahasiswa serta membangun suasana kondusif untuk meningkatkan jejaring antar perguruan tinggi. Telah terhimpun sebanyak 38 artikel yang dipresentasikan secara online melalui media zoom.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua penulis yang telah menyumbangkan makalahnya dalam prosiding ini. Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh dosen, mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum UMS dan Muhammadiyah University Press UMS yang telah terlibat dalam perencanaan dan penyelengaraan seminar serta telah bekerja keras dalam pembuatan prosiding ini baik dari segi naskah agar memenuhi kaidah penulisan ilmiah dan ejaan bahasa Indonesia yang disempurnakan maupun dari segi tampilan yang disajikan secara apik.

Kami mohon maaf bila terdapat kekeliruan dalam penerbitan prosiding ini. Kami berharap dengan adanya seminar dan prosiding ini kiranya dapat berguna memberikan manfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-04-20