Front Matter

Authors

  • Yuli Kusumawati

Abstract

Assalamu'alaikum wr.wb. Alhamdulillahi rabbil'alamin.

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga Proceeding ini dapat diterbitkan. Sebuah kehormatan bagi kami dapat menyambut Bapak/Ibu peserta dan pemakalah dalam Seminar Nasional & Call for Paper "Optimalisasi Peran Tenaga Kesehatan Masyarakat dalam Pembentukan Pos Upaya Kesehatan Kerja (Pos UKK) sebagai Penguat Primary Health Care".

Call for Paper ini telah memilih 22 artikel baik hasil penelitian maupun pengabdian masyarakat. Sejumlah 16 artikel yang terkumpul tersebut, memilih untuk diterbitkan dalam Proceeding ini, sementara 6 artikel lainnya memilih terbit pada jurnal yang telah bekerjasama dengan Seminar ini. Kami menyampaikan apresiasi kepada Bapak/Ibu yang telah mempresentasikan artikelnya dalam Seninar ini.

Selain itu, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada:

1. Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si., atas izin dan dukungan dalam seminar nasional ini.

2. Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dr. Umi Budi Rahayu, S.Fis., Ftr., M.Kes, atas fasilitas yang diberikan untuk penyelenggaraan seminar nasional ini.

3. Seluruh pembicara seminar nasional Bapak/Ibu: drg. Kartini Rustandi, M.Kes, Dr. Yuliani Setyaningsih, SKM., M.Kes, Dr. Himawan Purwo Handuto, SKM., SH., MH, dan Sri Darnoto, SKM., MPH.

4. Seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu, tenaga, serta pemikiran demi kesuksesan seminar nasional ini.

5. Seluruh penulis artikel prosiding Seminar Nasional Kesehatan 2022.

Besar harapan kami, Proceeding Seminar & Call for Paper 2022 dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu dan pembaca dimana pun berada. Kritik atau masukan dari Bapak/Ibu pemakalah terkait dengan penyelenggaraan Seminar & Call for Paper 2022 ini kami nantikan untuk perbaikan seminar tahun berikutnya.

Demikian sambutan dari kami. Terima kasih telah berpartisipasi dalam Seminar & Call for Paper 2022, semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan memberi manfaat yang luas. Amin.

Wassalamual'aikum wr.wb.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-06-04