Front Matter

Authors

  • Agus Sudaryanto Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, maka penyuntingan (editing) dan pencetakan Prosiding yang merupakan kompilasi dari semua makalah Seminar Nasional ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya.
Seminar Nasional ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun oleh mahasiswa Profesi Ners UMS. Seminar Nasional ini mengangkat tema "HOME TELEMEDICINE TERHADAP KEPERAWATAN PALIATIF TERHADAP ANAK DENGAN KANKER DI INDONESIA". Prosiding ini merupakan kumpulan makalah. Penyuntingan terhadap prosiding ini telah diupayakan sebaik mungkin, namun kami menyadari sepenuhnya bahwa masih terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penyusunannya. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran guna perbaikan Prosiding ini.
Pada kesempatan ini panitia menyampaikan terima kasih kepada pemalakah, serta semua panitia dan pihak lain yang telah membantu dan mendukung penyelenggaraan seminar ini, hingga diselesaikannya penerbitan prosiding. Selanjutnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Badan Penerbit UMS yang telah memfasilitasi dalam penerbitan ISSN. Semoga penerbitan Prosiding ini bermanfaat bagi kita semua.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-13