Front Matter

Authors

  • Anto Budi Listyawan ​Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkatNya kami telah meyelenggarakan dengan baik acara Seminar nasional ke-X Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Seminar Nasional ke-X Teknik Sipil UMS merupakan agenda pertemuan ilmiah tahunan Teknik Sipil UMS yang di selenggarakan sebagai sarana komunikasi antar peneliti, perguruan tinggi, lembaga penelitian, industri dan pemerintah untuk berbagi pengalaman. Pada kegiatan tahun ini diharapkan dapat memberikan konstribusi terhadap penanganan kegagalan bangunan baik pada tahap desain, konstruksi, maupun pemeliharaan dalam sebuah tema "Tantangan dan Inovasi Teknologi Dalam Menghadapi Kegagalan Konstruksi dan Struktur Bangunan". Panitia telah menerima 80 makalah dari berbagai institusi di Indonesia dengan lima bidang kajian struktur, transportasi, geoteknik, manajemen konstruksi dan keairan. 70 makalah terseleksi dipresentasikan pada kegiatan ini.

Terimakasih kami kepada mitra pelaksana, keynote speaker, invied speaker, pembicara, pemakalah, peserta, seluruh panitia serta kepada jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Surakarta yang telah memberikan bantuan atas terselenggaranya Seminar nasional ini.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi kemajuan kita di masa depan. Amin. Sampai jumpa lagi pada Seminar Nasional kami tahun mendatang.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-08-15