Front Matter

Authors

  • Nurul Hidayati

Abstract

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan karunia yang telah diberikan sehingga Seminar Nasional Teknik Sipil XI-2022 ini bisa terselenggara dengan baik. Seminar Nasional ini merupakan agenda pertemuan ilmiah tahunan Teknik Sipil Universitas
Muhammadiyah Surakarta yang diselenggarakan sebagai wahana komunikasi antara peneliti,perguruan tinggi, lembaga penelitian, industri dan pemerintah untuk berbagi pengalaman.
Tema Seminar Nasional XI tahun 2022 ini adalah “Inovasi Konstruksi Baja dalam Pembangunan Super Structure Mega Project Edutorium“. Pengambilan tema ini diharapkan dapat memberikan konstribusi terhadap penanganan kegagalan bangunan baik pada tahap desain, konstruksi, maupun pemeliharaan dalam sebuah tema. Panitia telah menerima 30 makalah dari berbagai institusi di Indonesia dengan lima bidang kajian struktur, transportasi, geoteknik, manajemen konstruksi dan keairan. Jumlah 29 makalah terseleksi dipresentasikan pada kegiatan ini. Prosiding Seminar Nasional ini menjadi dokumen penting yang berisi kumpulan makalahmakalah yang telah dipresentasikan dan bisa dipergunakan sebagai referensi semua pihak yang membutuhkan.
Akhirnya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada mitra pelaksana, keynote speaker, pembicara, pemakalah, peserta, seluruh panitia serta kepada jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Surakarta yang telah memberikan bantuan atas terselenggaranya Seminar nasional ini. Segala kekurangan dan kritik yang membangun senantiasa ditunggu demipelaksanaan ke depan yang lebih baik. Sampai jumpa lagi pada Seminar Nasional di tahun-tahunmendatang.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-08-19