Mewujudkan Pendidikan Adil dan Merata

Authors

  • Fayestika Anantasia Pratiwi Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia
  • Putri Sukowati Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia
  • Alfina Septriana Pamungkas Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia
  • Khairunnisa Caesalma Nafiah Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia
  • Michella Mulyana Putri Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Indonesia

Abstract

Dalam kondisi saat ini banyak di antaranya untuk segi pendidikan pada negara indonesia ini masih ranahnya keberadaanya yang cukup tidak merata dikarenakan dari kondisi dan tempat untuk akses atas jalan yang ditempuh masih terbatas dalam pembangunan sehingga dari itu untuk memenuhi untuk hal ini perlu penguatan yang sangat cukup mendalam sebagai salah satu kapasitasnya agar dari pendidikan sendiri bisa berkembang sangat aktif dan kuat sebagai salah satu tatananya dengan mana atas kondisi ini perlu dikembangkan dengan penyusaian yang kuat. Namun untuk pada kondisi negara ini harus salah satunya ini atas terjadi kondisi dimana dalam daerah masih banyak yang belum bisa menikmati sebuah pendidikan merata yaitu dengan sebuah pengembangan konsep pemikiran cukup akurat dan komperhensif dalam membuat kebijakan agar dari penduduk yang kurang mampu dari anaknya sendiri dapat menikmati sarana pendidikan yang layak dalam bersekolah. Namun dari peran ini tidak hanya pada negara saja untuk beberapa hal perlu adanya upaya kesadaran dari masyarakat sendiri untuk bisa dan mampu atas menyikapi dari masalah yang terjadi agar dari sebuah perwujudan pendidikan layak dapat dinikmati secara luas dan baik untuk perkembangannya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-07-24

How to Cite

Pratiwi, F. A., Sukowati, P., Pamungkas, A. S., Nafiah, K. C., & Putri, M. M. (2023). Mewujudkan Pendidikan Adil dan Merata. Prosiding Seminar Nasional Dan Call for Paper Pengembangan Dakwah, Pondok Al Islam Dan Kemuhammadiyahan, 151–155. Retrieved from https://proceedings.ums.ac.id/lppik/article/view/3935