Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Economics Business Finance and Entrepreneurship
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
2023: Economics Business Finance and Entrepreneurship
2023: Economics Business Finance and Entrepreneurship
Published:
2023-08-08
Front Matter
Front Matter
Syakila Eka Putri Sabarwo
PDF
Articles
Pengaruh Personalisasi dan Promosi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Belanja Bahan Makanan Online: Studi pada Alfamart
Wullyatri Dewi Risma Sutanto, Laili Isrofa
1-9
PDF
Perbankan Seluler dalam Menunjang Kinerja Keuangan Bank
Kurniasari Dwi Pratiwi
10-19
PDF
Peran E-Commerce dalam Meningkatkan Pendapatan UMKM
Dorry Paramitasari Saroyo
20-26
PDF
Implementasi Waktu yang Optimal terhadap Tenaga Kerja
Mei Dian Irrawati, Evita Ayu Septianingrum, Maya Mukaramah
27-32
PDF
Penciptaan Nilai Bersama melalui Dukungan Sosial dan Informasi dalam Norma Timbal Balik: Komunitas Merek (Konsumen yang Bekerja)
Ellyana Ayu Pramesti, Alpharetta Cahya Rintan Ramadhany
33-42
PDF
Analisis Pengaruh Daya Tarik Fisik Influencer pada Kepercayaan Masyarakat terhadap Minat Pembelian Suatu Produk
Ghina Aulia Rahma, Siska Angreyani Nasution, Nabila Masithoh Rosyidani, Melia Putri, Apriliana Ervynasari
43-52
PDF
Strategi Pengendalian Biaya Produksi pada Operasional Manufaktur yang Efektif
Khanna Nailil Muna, Malika Indah Nur Ismaya
53-58
PDF
Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Niat Beli pada Penjualan Online yang Dimediasi E-WOM
Hammam Abdurrasyid, Hendra Maulana Setiawan
59-69
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Produk Fashion Cik Cik)
Kharina Febby Prabowo, Dwi Putri Kinasih
70-77
PDF
Pengaruh Moderasi Emosional Wisatawan Alam Jawa Tengah terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan: Teori Stimulus Respons
Mafasa Malikal Lailin, Giasanda Oktdriyan Alnahuna
78-87
PDF
Penerapan Manajemen Operasional di Era Digital dan Perkembangan E-Commerce
Andhea Pramesti, Catur Novitasari, Dina Oktaviani
88-97
PDF
Pengaruh Media Sosial pada Niat Beli: Peran Mediasi Ekuitas Merek (Uniqlo)
Marsha Diva Saputri, Kholifah Putrikurnia Azhari, Aflit Nuryulia Praswati
98-110
PDF
Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Kembali dan Loyalitas Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Pada Penggunaan Layanan Jasa Pengiriman J&T Cargo
Maya Kumala Dewi, Belda Kumaratih Kusuma Herning
111-119
PDF
Trend Green Management System di Perusahaan Indonesia
Dilla Nur Rahma, Yusuf Imammudin, Keifan Galuh Satriatama
120-128
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Dealer Motor yang Dimediasi oleh Kualitas CRM
Tian Alkhana Syaifudin, Ayu Nanda Amalia
129-142
PDF
Tinjauan Pustaka Penerapan Enterprise Resource Planning System terhadap Kinerja Perusahaan
Seikha Nabilla
143-149
PDF
Peran Green Supplier sebagai Mediator Green Product Innovation terhadap Dampak Keungulan Diferensiasi Marketing pada Industri Manufaktur Skala Kecil di Kota Surakarta
Yoga Tegar Firmansyah, Ade Rakhman Muhammad Rokhim
150-159
PDF
Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas pada Objek Wisata Instagramable (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMS)
Natashafira Ramadhani, Naufal Jabsy Feriz, Veronika Dita Pratiwi Putri Oktaviari, Ghina Aulia Rahma, Diska Cahyaning Tiyas
160-168
PDF
Pengaruh eWOM terhadap Niat Beli dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi dalam Produk Skincare Skintific
Tasya Putri Isnaeni Wartono, Ruruh Ayu Utami
169-179
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Shopeefood terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening
Anggres Ayu Damayanti, Zulfa Choirul Nisa
180-188
PDF
Analisis Pengaruh Digital Marketing terhadap Volume Penjualan yang Dimediasi oleh Kualitas Intellectual Capital (Studi Empiris UMKM Sektor Ekonomi Kreatif di Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah)
Arief Surya Adhi
189-200
PDF